Our Blog

Cyril Takayama


Pesulap Malang pasti kenal dengan sosok yang satu ini, ya, Cyril Takayama. Pesulap Jepang yang biasa muncul di AXN, berikut sedikit kisahnya

Cyril Takayama atau yang lebih dikenal dengan nama Cyril (lahir di Hollywood, California, 27 September 1973 adalah Pesulap Jepang dan merupakan keturunan Jepang-Perancis. Ia adalah Pesulap paling terkenal di Jepang dan satu-satunya Pesulap asal Jepang yang memiliki acara sendiri di Stasiun TV Berbayar AXN yang mulai tayang pada Juni 2012.
Cyril lahir dan dibesarkan di Hollywood, California dan merupakan orang yang berdarah-campuran Jepang dan Perancis. Ayahnya adalah seorang prefektur asal Okinawa,Jepang, sementara ibunya adalah wanita Perancis keturunan Maroko. Ia dikeluarkan dari sekolahnya pada usia ke-15 dan mulai putus sekolah di usia ke-16. Ayahnya adalah orang yang paling tidak setuju dengan perilakunya, yang kemudian membuatnya pergi meninggalkan orang tuanya menuju Jepang dan tak pernah kembali. Bakat yang dimilikinya dipraktekannya di jalan-jalan Shinjuku hingga mendapat beberapa uang recehan untuk makan sekali dalam sehari.
Banyak orang Jepang yang memandangnya sebagai turis, karena wajahnya yang tidak mencerminkan wajah orang Jepang. Di usianya yang ke-17, ia bertemu dengan seorang pengusaha kaya di Jepang yang melihat bakatnya dan mempekerjakannya di hotel selama 4-5 hari dalam sepekan. Ia mulai melakukan praktek Sulap Jalanan di pesta-pesta pernikahan dan dalam waktu 2 bulan saja ia sudah memiliki acara panggung sendiri. Karena kemajuan ilmu sulap yang dimilikinya, ia lalu didaftarkan dalam Majelis SulapJepang dan mengikuti berbagai kompetisi. Tahun 1991 adalah awal perjalanan kariernya yang meluas, dia dianugerahi penghargaan tertinggi oleh badan internasional yang mengatur ilmu sulap, yaitu International Federation of Magic Societies yang kemudian juga diterimanya pada 1994. Tahun 1992 ia telah bergabung dengan International Brotherhood of Magicians. Tahun 200, ia dan rekannya, Jane berhasil memenangkan Golden Lion Award at Siegfried and Roy’s World Magic Seminar di Las Vegas. Ia adalah anggota serial TV berjudul [T.H.E.M] pada 2004. Pada 2007 ia dianugerahi Kategori Pesulap Terbaik dalam ajang The Magic Woods Awards.
Ia mulai tertarik pada dunia sulap sejak usia 6 tahun ketika ia pergi ke pertunjukan sulap di Las Vegas di mana ia menyaksikan aksi pesulap yang terbang dan memotong tubuh wanita menjadi 2 bagian. Ia pertama kali menujukkan bakatnya saat duduk di bangku SMP di depan orang-orang, dan di usianya yang ke-12 ia masuk dalam Program Junior the Magic Castle di Hollywood.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesulap Malang Designed by Templateism | MyBloggerLab | Published By Gooyaabi Templates Copyright © 2014 Training Presentasi

Gambar tema oleh richcano. Diberdayakan oleh Blogger.